Foto Adegan H0t Lia Trio Macan Dalam Film Hantu Puncak Datang Bulan Yang Tidak Lolos Sensor

Film yang  berjudul Hantu Puncak Datang Bulan ini bercerita tentang tragedi hantu rumah kos tua. Rumah dijual pemiliknya karena kerap teringat kematian anak kesayangannya, Putri (Lia Trio Macan) yang mati akibat dipukul pacarnya karena menolak hubungun intim karena tengah datang bulan.

Film yang disutradai oleh Stedy Rimba ini tidak kalah hotnya dengan film Suster Keramas yang dibintangi oleh model porno asal Jepang ” Rin Sakuragi”, karena film ini menyajikan adegan-adegan yang sangat panas dan vulgar. Selain diwarnai kostum minimalis para pemainnya, film dengan genre horor komedi seks ini menampilkan adegan ranjang yang dikemas dengan sensual.


Film Hantu Puncak Datang Bulan memang bikin penasaran. Sebelum siap ditayangkan, beberapa foto hot dari para bintangnya sudah beredar di internet. Seperti sebelumnya heboh foto bugil toples Andi Soraya beserta adegan ranjangnya, kini giliran foto Lia Tri Macan yang muncul. Foto Hot Lia Trio Macan di Film Hantu Puncak Datang Bulan menambah rasa penasaran penonton akan isi dari film ini sebenarnya.

Dalam foto tersebut Lia Trio Macan beradegan ciuman dengan kekasihnya Andreano Philips. Beredarnya foto-foto ini sangat disayangkan oleh pihak management Trio Macan. Lalu, seperti apa sebenarnya Film Hantu Puncak Datang Bulan yang akan segera tayang di bioskop ini? Kita tunggu saja.



liputan6.com

Komentar Facebook

Tidak ada komentar "Foto Adegan H0t Lia Trio Macan Dalam Film Hantu Puncak Datang Bulan Yang Tidak Lolos Sensor"

Poskan Komentar

Google+ Followers