6 Tanda Saya Selingkuh

[imagetag]

Wanita selingkuh atau menyukai pria lain saat masih menjalin asmara dengan kekasih bisa saja dialami semua orang, termasuk Wanita. Hal tersebut sering diartikan sebagai selingkuh hati, yaitu perasaan lain yang mulai ada di hati kita kepada lawan jenis setelah mempunyai komitmen dalam sebuah hubungan.

Ketahui tanda-tanda Anda telah berselingkuh hati seperti dilansir Madame Noire, dan bagaimana mengatasi kegalauan perasaan itu.

1. Anda Membenci Kekasih Si Teman
Setiap kali teman pria Anda curhat soal wanita yang telah dikencaninya, Anda melihatnya sebagai pertanda buruk. Jika dia membawa seorang wanita saat hang out, Anda tidak ingin tahu lebih banyak tentang wanita yang diajaknya itu. Semua yang dilakukan kekasih si teman membuat Anda terganggu meskipun Anda sadar sebenarnya tidak ada yang salah dengan apa yang dia perbuat.

2. Anda 'Melihat' Teman Pria Dimana-mana
Bukan melihat fisik yang sebenarnya, tapi ketika Anda berbelanja, Anda tiba-tiba ingat barang yang dia perlukan dan berniat membelikannya. Saat makan di restoran, Anda tiba-tiba teringat makanan kesukaannya dan berpikir apakah perlu membelikannya makanan tersebut untuk dibawa pulang. Saat menyukai seseorang, kita biasanya cenderung mengingat dia dimanapun dan selalu ingin berbuat sesuatu yang bisa membantu atau menyenangkan hatinya. Perasaan tersebut tentu saja bagus jika ditujukan untuk kekasih Anda, tapi bukan teman.

3. Curhat Masalah Pribadi
Anda tak sungkan membicarakan masalah keluarga, krisis kepribadian yang sedang dialami, mimpi-mimpi atau rasa gundah gulana kepada pria lain. Sebenarnya tidak masalah jika kita ingin curhat masalah pribadi kepada teman pria. Tapi jika Anda merasa lebih nyaman membicarakan semua masalah kepada pria tersebut dibandingkan kekasih sendiri, maka itu bisa menjadi tanda Anda telah berselingkuh hati.

4. Mengeluhkan Kekasih Anda pada Si Teman
Wajar saja bila sesekali Anda ingin curhat masalah asmara kepada teman. Tapi jika setiap kali bertengkar Anda selalu membicarakannya hanya dengan satu teman pria, maka Anda telah memposisikan dia sebagai seseorang yang spesial dan --mungkin-- secara tidak sadar Anda ingin memberi 'sinyal' bahwa hubungan dengan kekasih tidak berjalan baik. Anda berharap, sinyal tersebut dapat mendorong dia untuk mendekati Anda.

5. Mencari-cari Alasan
Setiap kali ingin pergi untuk bertemu pria lain, Anda seperti harus mencari pembenaran atas apa yang dilakukan. Misalnya, "Dia baru saja putus cinta, jadi dia perlu orang untuk menemani," atau "Kami bertemu hanya untuk merayakan promosi jabatan barunya." Baik itu Anda katakan kepada diri sendiri atau kekasih, hal tersebut merupakan tanda ada pria lain yang telah memasuki hati Anda.

6. Selalu Ingin Mengesankan Dia
Saat mengadakan pesta, orang yang Anda harapkan bisa terhibur adalah teman pria tersebut. Ketika semua teman mencicipi kue yang Anda buat, ekspresi yang pertama kali Anda lihat adalah dirinya. Jika teman pria yang Anda suka itu duduk sendirian tanpa melakukan apapun, Anda pun langsung bertanya apa yang dia perlukan. Intinya, dia selalu ada dalam 'radar' Anda dan Anda ingin selalu membuatnya terkesan dengan perlakuan baik.

Jika Anda merasakan enam tanda tersebut, ada kemungkinan besar Anda telah selingkuh hati baik itu disadari maupun tidak. Kini pilihan ada di tangan Anda, ingin menghilangkan rasa suka itu dan tetap setiap pada kekasih atau mengakhiri hubungan? Jika memilih yang kedua, harus siap dengan segala konsekuensinya, karena belum tentu pria lain yang sudah membuat Anda berselingkuh hati itu memiliki perasaan yang sama terhadap Anda.

Source: http://idegue-network.blogspot.com/

Komentar Facebook

Tidak ada komentar "6 Tanda Saya Selingkuh"

Poskan Komentar

Google+ Followers