7 Hal Keajaban Ultramodern di Dubai

Tahukah anda 7 tempat tempat yang paling menakjubkan di dubai. Kalau anda belum mengetahuinya atau mungkin sudah lupa, ini saya berikan infomarsi-informasi nya.

1. Burj Dubai: Bangunan Tertinggi di Dunia




Burj Dubai menjadi gedung tertinggi di dunia ketika membuka tahun 2009. Bangunan ini merupakan bagian dari pembangunan (0,8 sq mi) 2 km2 yang disebut 'Downtown Dubai dan terletak di "First Interchange" di sepanjang Sheikh Zayed Road di Doha Street. Bangunan ini dirancang oleh Adrian Smith sebelum ia meninggalkan Skidmore, Owings and Merrill LLP (SOM) Chicago untuk mulai berlatih sendiri independen, Adrian Smith + Gordon Gill Arsitektur pada Oktober 2006. SOM terus memimpin rekayasa, arsitektur struktural dan mekanik rekayasa dari Burj Dubai. Total anggaran untuk proyek Burj Dubai adalah sekitar $ 4 miliar dollar AS dan untuk 'Downtown Dubai seluruh baru, $ 20 miliar US Dolar.

2. Palm Islands:palm-shaped man-made island




Palm Islands di Dubai adalah urutan ketiga sebagai pulau buatan terbesar di dunia. Mereka dibangun oleh Nakheel Properties, pengembang properti di Uni Emirat Arab, yang mempekerjakan pengerukan oleh orang Belanda dan laut kontraktor Van Oord, salah satu spesialis dunia dalam reklamasi tanah. Pulau-pulau yang The Palm Jumeirah, Palm Jebel Ali dan The Palm Deira. Kepulauan yang terletak di lepas pantai Uni Emirat Arab itu di Teluk Persia dan akan menambah 520 km pantai ke kota Dubai. Dua yang pertama pulau akan terdiri sekitar 100 juta meter kubik batu dan pasir. Palm Deira akan terdiri dari sekitar 1 miliar meter kubik batu dan pasir.

Semua bahan yang akan digali di UAE. Antara tiga pulau akan ada lebih dari 100 hotel mewah, villa eksklusif sisi pantai perumahan dan apartemen, marina, tema taman air, restoran, pusat perbelanjaan, fasilitas olahraga dan spa kesehatan. Penciptaan The Palm Jumeirah dimulai pada Juni 2001. Tak lama setelah itu, The Palm Jebel Ali diumumkan dan reklamasi dimulai. Pada tahun 2004, The Palm Deira, yang akan hampir sama besar dalam ukuran seperti Paris, diumumkan. Palm Jumeirah saat ini terbuka untuk pengembangan. Konstruksi akan selesai selama 10-15 tahun ke depan.

3.Dubailand: world's largest amusement park




Dubailand adalah taman hiburan terbesar di dunia. Dua kali ukuran Disney World, diharapkan menjadi kota berfitur lengkap dibagi menjadi enam dunia.



Hydropolis adalah resort mewah dalam air pertama di dunia, membawa arti baru pada pemandanga laut dari dalam ruangan". Terletak 66 meter di bawah permukaan Teluk Persia, Hydropolis akan menampilkan 220 suite tamu. Diperkuat oleh beton dan baja, yang kaca dinding dan langit-langit berbentuk gelembung-kubah menawarkan pemandangan ikan dan makhluk laut lainnya. Ini dijadwalkan untuk membuka pada tahun 2009.

5. The World Islands: man-made islands in the form of a world map


Pernah berharap dunia lebih kecil? Pulau Dunia ini adalah pulau pulau buatan manusia terdiri dari 300 pulau-pulau dalam bentuk sebuah peta dunia. Pulau Dunia ini dibangun dengan pasir keruk dari laut. Setiap pulau berkisar dari 23.000 m2 sampai 84.000 m2 (250,000-900,000 kaki persegi atau 5,7-21 hektar) dalam ukuran, dengan 50-100 m dari perairan antara setiap pulau. Pembangunan akan meliputi area seluas 9 km panjang dan 6 km di lebar, dikelilingi oleh breakwater oval. Satu-satunya sarana transportasi antara pulau-pulau akan dengan perahu dan helikopter. Harga untuk pulau-pulau akan berkisar dari $ 15-45000000 (USD). Harga rata-rata untuk sebuah pulau akan sekitar $ 25 juta (USD). Pengerukan dimulai pada tahun 2004 dan pada Maret 2007 Dunia adalah sekitar 90% selesai. Menurut National Geographic Channel (The Best of Megastructures) harga keseluruhan untuk Dunia adalah $ 14 Miliar US Dolar.

6. Dubai Mall: largest mall in the world


Dubai Mall mengklaim sebagai mal terbesar di dunia. Dubai mall Ini mencakup wilayah total lebih dari 12 juta ft2, dengan 10 - 15 individu mall kecil dibangun di dalamnya, terdiri dari 9 juta ft2 belanja ruang ritel (terdiri dari total lebih dari 1000 toko). Atraksi yang ditampilkan meliputi emas terbesar di dunia souk; Pulau Mode 850.000 ft2, salah satu akuarium terbesar di dunia, sebuah ukuran Olimpiade es skating rink; Oasis Air Terjun Air terjun; Atrium Waterfront, sebuah pandangan dari bangunan tertinggi di dunia , Burj Dubai.

Mal ini telah memenangkan lima penghargaan. Ini memenangkan dua penghargaan di Awards Proyek Masa Depan di MAPIC Ritel, Cannes, pada tahun 2004, untuk Skema Pengembangan Ritel Terbaik (Besar), Gunakan Terbaik Lighting di Lingkungan Ritel. Dan brosur Dubai Mall telah memenangkan tiga penghargaan pada Penghargaan KTT Kreatif 2005, di Portland, Oregon, penghargaan Gold untuk Arah Seni Terbaik / Desain Grafis, penghargaan Perak untuk Best 4-warna Brosur B2B, dan penghargaan Hakim Pengakuan Khusus. Mal sedang dibangun oleh sebuah Joint Venture dari Dutco Balfour Beatty dan AGCCC Emaar Properties klien. Mengaku bahwa ukurannya 50 kali lebih besar "sepak bola internasional berukuran (sepak bola) lapangan.





Ski Dubai, yang sudah dibuka, yang diklaim sebagai resort ski indoor terbesar di dunia, dengan 22.500 meter persegi-area ski indoor. Ini adalah bagian dari Mall of Emirates, yang merupakan salah satu mal terbesar di dunia. Sebuah sistem isolasi yang sangat efisien adalah kunci untuk mempertahankan suhu -1 derajat Celsius pada siang hari dan -6 derajat di malam hari ketika salju diproduksi.

Source: http://idegue-network.blogspot.com/

Komentar Facebook

Tidak ada komentar "7 Hal Keajaban Ultramodern di Dubai"

Poskan Komentar

Google+ Followers