AWAS! Petugas PLN Tahu Rahasia Anda

[imagetag]

Seorang istri yang sudah terlambat Haid selama 2 bulan membeli tespec untuk melakuan pengecekan yang ternyata menunjukan kalau dia hamil.

Sesampainya suami dirumah :

Istri : pa, aku hamil (muka senang)
Suami : wah serius ? (seneng rada kaget)
Isrti : iya Pa, tapi kita rahasiain dulu yah, kan gak enak kalo ternyata gagal..
Suami : oke Ma...

Gak lama petugas PLN datang,

Petugas PLN : permisi bu..
Istri : ya, kenapa mas
Petugas PLN : ibu sudah terlambat 2 bulan
Istri : loh kok tau sih??, sebentar yah pak

(masuk kedalam memanggil suami)

Istri : pa, kok tukang PLN tau sih aku hamil.
Suami : loh?? coba papa yang tanya.
Suami : maaf pak, bapak kok tau???
Petugas PLN : ya pak, semua tercatat disini..
Suami : loh kok sampe ada catatannya segala??
Petugas : ya pak, kantor pusat punya semua catatannya
Suami : ya sudah, besok saya akan ke kantor pusat

(sampai di kantor pusat)

Suami : pak, kenapa anda tau rahasia kami?
Petugas : ya karena semuanya tercatat di arsip kami pak
Suami : gimana supaya tetangga saya tidak tahu hal ini.
Petugas : ya bapak harus bayar...
Suami : (sialan, dah tahu rahasia orang, minta bayaran pula) kalau saya tidak mau bayar???!!!!!!!
Petugas : ya terpaksa punya bapak kami cabut
Suami : (wah parah, dah malak, ngancem nyabut otong gw!!) lho koq dicabut???? nanti istri saya gimana????
Petugas : kan masih bisa pake lilin ?
Suami :  ????

Source: http://idegue-network.blogspot.com/

Komentar Facebook

Tidak ada komentar "AWAS! Petugas PLN Tahu Rahasia Anda"

Poskan Komentar

Google+ Followers