Bocoran Fitur iPhone 5

[imagetag]

Info mengenai kehadiran iPhone 5 kembali  terdengar, setelah informasi waktu perilisan  yang dikabarkan akan meluncur musim panas sekira Juni atau Juli, kini giliran bocoran fitur iPhone 5baru yang disematkan pada gadget  tersebut.

Seperti yang dilansir Stuff.tv, Apple telah merancang fitur baru  yang memungkinkan pengguna saling berbagi file dengan lawan bicaranya ketika sedang melakukan  panggilan telepon.

Apple mengklaim Sebuah paten futuristik yang  dinamakan "binding protocol" yang memperkenankan  pengguna untuk mengirimkan file foto, video, dokumen, dan sebagainya dengan menggunakan  koneksi data kepada lawan bicara ketika sedang  berkomunikasi melalui telepon.

Sumber mengatakan, terdapat opsi "accept call" dan "media" atau memilih salah satu dari kedua pilihan tersebut kemudian mengunduh file-nya di lain waktu. Bahkan, file dapat diunduh melalui visual voicemail.

Diharapkan iPhone 5 dengan fitur berbagi file ini akan hadir pada musim panas (Juni atau Juli). Namun, menurut website Macotakara dari Jepang, diperkirakan fitur berbagi file dari iPhone 5 ini paling lambat hadir di bulan Oktober 2012.

Sementara itu, rumor yang beredar mengungkapkan, iPhone 5 akan dilengkapi dengan prosesor quad-core A6 dengan ukuran layar 4 inci (retina display) dan resolusi 1280x720 pixel.

Komentar Facebook

Tidak ada komentar "Bocoran Fitur iPhone 5"

Poskan Komentar

Google+ Followers