Cabai Manis dan Tanpa Biji Pertama di Dunia

[imagetag]

Semua rasa cabai pasti pedas, pedasnya cabai kerap menjadi penggugah selera makan. Kini sudah ada Angello cabai tanpa biji yang rasanya manis, bagi yang tak suka pedas merupakan kabar menggembirakan.

Cabai jenis baru yang diberi nama Angello ini adalah hasil proyek penelitian Syngenta, lembaga di Inggris yang bergerak di bidang pangan. Selama 15 tahun, mereka mencari cara agar cabai bisa dikonsumsi oleh semua pecinta masakan tak hanya mereka yang suka pedas.

Ditanam di Spanyol, Israel, dan Belanda, cabai varian baru ini diklaim memiliki tekstur yang lebih renyah jika dikunyah. Cabai ini juga mengandung brix 25 persen lebih tinggi dari cabai biasa. - brix biasa digunakan untuk mengukur kadar manis pada buah dan tanaman -

Seperti dikutip dari dailymail, Marks & Spencer adalah jaringan toko yang pertama di dunia memasarkan cabai tanpa biji. Dengan rasa yang manis, cabai ini diharapkan tak sekadar menjadi salah satu bahan masakan.

Kami harap masyarakat bisa membawanya untuk piknik, menjadi alternatif camilan, atau bahkan salah satu menu bekal sekolah, ujar Zeina Orfali dari Marks & Spencer.

Per 4 Desember 2011 lalu, jaringan Marks & Spencer di Inggris sudah memasarkan Angello dengan harga 1.79 poundsterling / 100 gram atau sekitar Rp 25 ribu.

kalo sudah tahu ada cabai rasa manis suatu saat ikutan lomba makan cabai terbanyak biar masuk dalam daftar orang hebat.

Source: http://idegue-network.blogspot.com/

Komentar Facebook

Tidak ada komentar "Cabai Manis dan Tanpa Biji Pertama di Dunia"

Poskan Komentar

Google+ Followers