GoFlex, Satellite Hardisk Dengan WiFi

GoFlex, Satellite Hardisk Dengan WiFi

Seagate memperkenalkan perangkat hard disk eksternal mobile, GoFlex Satellite Hardisk. Hard disk tersebut dapat diakses tablet atau smartphone tanpa memerlukan kabel. Seagate GoFlex Satellite menggunakan fitur WiFi untuk terhubung dengan perangkat tersebut.

"GoFlex Satellite merupakan hard disk eksternal tanpa kabel pertama di dunia", kata Wakil Presiden Senior. Direktur Pelaksana Asia Pasifik & Jepang, Seagate Bangseng Teh dalam peluncuran di Jakarta, Kamis (23/2/2012).

Banseng mengungkapkan bahwa orang senang mengakses data "di mana pun  dan kapan pun. Menurutnya, 10 tahun mendatang lebih dari 60 persen data akan berada di sistem cloud.

Seagate GoFlex tak butuh internet, konektivitas data, dan sama sekali tidak membutuhkan kabel. Alat itu bisa digunakan pada perangkat mobile Apple dan Android. Seagate GoFlex  bisa digunakan lebih dari 25 jam dengan perangkat mobile karena dilengkapi baterai yang bisa diisi ulang.

Seagate GoFlex juga bisa disandingkan dengan tiga perangkat mobile sekaligus (bersamaan) seperti tablet, smartphone, dan laptop, sehingga masing-masing bisa mengakses konten yang ada dalam perangkat penyimpanan itu.

GoFlex, Satellite Hardisk Dengan WiFi
GoFlex Satellite Hardisk  dengan WiFi

Perangkat ini dibanderol seharga Rp 1,8 juta untuk kapasitas 500 GB dan untuk mengaksesnya pengguna bisa menggunakan browser apa pun atau Goflex Media App yang bisa diunduh secara gratis.

Ini merupakan kabar baru yang sangat menyenangkan kita semua sebagai pengguna teknologi.

sumber: kompas

Komentar Facebook

Tidak ada komentar "GoFlex, Satellite Hardisk Dengan WiFi"

Poskan Komentar

Google+ Followers