Hubungan Benigno Aquino Dan Grace Lee Direstui Rakyatnya



Presiden Filipina Benigno Aquino III telah mengonfirmasikan hubungannya dengan presenter TV dan penyiar radio berdarah Korea, Grace Lee. Kini perhatian masyarakat Filipina tertuju pada wanita berusia 29 tahun tersebut.

Percintaan Aquino dan Lee masuk daftar trending topic atau topik yang paling popular di situs jejaring sosial Twitter. Sampai Kamis pagi, 2 Februari 2012, topik dengan hashtag atau tagar Grace Lee berada di peringkat 7 trending topic di Filipina. Sedangkan kata kunci PNoy (nama panggilan Aquino) berada di peringkat delapan.

Perayaan Valentine pada 14 Februari 2012 yang semakin dekat membuat kisah asmara mereka semakin menjadi sorotan publik Filipina.

Berikut beberapa Tweet yang mendukung hubungan Aquino dengan Lee. Akun dengan nama DelValdes men-tweet "PNoy dating Grace Lee.....Go for it Mr. President, your (sic) better off with her than your Porsche ;-D," (PNoy berkencan dengan Grace Lee….Lakukanlah Pak Presiden, lebih baik bersamanya ketimbang dengan Porsche milik Anda).

Akun dengan nama LuiR menuliskan "Just in time for the VDay♥ go PNoy!" (Hanya sesaat sebelum Hari Valentine, ayo PNoy!).

Sedangkan akun dengan nama Dax Lucas men-tweet dengan kalimat, "Ah, Mr. President... I may disagree with some of your policies, but I'm happy for you re Grace Lee." (Ah, Pak Presiden…Saya bisa saja tak setuju dengan kebijakan Anda, tapi saya bahagia Anda bersama Grace Lee).

Rabu lalu, Aquino menyampaikan pertemuannya dengan Lee kepada para wartawan. Namun, keduanya menolak untuk menjelaskan detail pertemuan.

http://blogtronyok.blogspot.com/

Komentar Facebook

Tidak ada komentar "Hubungan Benigno Aquino Dan Grace Lee Direstui Rakyatnya"

Poskan Komentar

Google+ Followers