Isi Tas Ratu Inggris Yang Menjadi Misteri

Banyak orang merasa penasaran dengan isi tas Sang Ratu Inggris yang bernama Elizabeth II, konon kemanapun ia pergi, tas tersebut selalu bersamanya. Hingga akhirnya tas tersebut dianggap sebagai tas misteri oleh sebagian orang yang selama ini mereka tidak tahu apakah isi tas Sang Ratu tersebut.


Apakah anda juga merasa penasaran dengan isi tas Elizabeth II ini? Jika anda ingin tahu apa sebenarnya isi tas itu, baiklah, teruskan membaca.

Orang - orang dari dalam kerajaan pun berusaha mencoba menguak misteri yang menjadi pertanyaan beberapa orang ini. Apakah mereka berhasil mengetahui isi tas tersebut? Belum, jawaban belum didapatkan karena mencoba meneliti isi tas Sang Ratu adalah hal yang berbahaya bagi orang - orang di kerajaan Inggris.

Setelah kami mencoba melihat seluruh foto - foto Ratu Elizabeth II yang ada di majalah, koran dan bahkan internet, ternyata memang benar, tas kesayangannya tak pernah lepas dari lengan Sang Ratu. Lalu sebenarnya apa isi tas itu dan siapa yang dapat mengungkap misteri tersebut?

Hanya ada satu orang yang berhasil mengungkap misteri isi dibalik tas Ratu Elizabeth II, dia adalah Sally Bedell Smith, sang penulis biografi kerajaan inggris. Sally Bedell Smith mengerti bahwa banyak sekali orang yang merasa penasaran dengan isi tas milik Ratu, Akhirnya ia memberanikan diri untuk menyelidikinya dan didapatkanlah sebuah gambaran sederhana isi tas itu.

Menurut Sally Bedell Smith isi tas tersebut adalah uang receh sekitar £5 dan paling banyak adalah £10, Ratu tidak begitu menyukai membawa uang tunai. Selanjutnya isi lainnya adalah bedak padat, lipstik, cermin kecil dan beberapa aksesoris make up wajah khas wanita seperti pada umumnya.

Jadi, ternyata hanya seperti itukah isi tas yang selalu membuat orang merasa penasaran dan menganggapnya sebagai tas misterius. Sungguh terlalu..


http://kampungperawan.blogspot.com/2012/02/isi-tas-ratu-inggris-yang-menjadi.html

Komentar Facebook

Tidak ada komentar "Isi Tas Ratu Inggris Yang Menjadi Misteri"

Poskan Komentar

Google+ Followers