Madrid Vs. Getafe 1-0

Kemenangan tidak hanya dirasakan oleh Barca dimana Barcelona vs Sociedad 2-1, Real Madrid melanjutkan tren positifnya di Liga Spanyol. Los Merengues menang tipis dengan skor 1-0 atas tuan rumah Getafe dan untuk sementara unggul cukup jauh atas Barcelona di papan klasemen.



Di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (5/2/2012) dinihari WIB, Madrid mendominasi jalannya pertandingan. Statistik Soccernet mencatat penguasaan bola mereka mencapai 61 persen. Meski mendapat banyak peluang, tim besutan Jose Mourinho ini cuma bisa menceploskan sebiji gol. Satu-satunya gol tercipta pada paruh pertama atas nama Sergio Ramos.

Tambahan tiga angka membuat Madrid makin kokoh di puncak klasemen sementara dengan 55 poin dari 21 pertandingan. Mereka untuk sementara unggul 10 angka atas Barca, yang baru beberapa saat lagi akan menghadapi Real Sociedad. Sementara itu, Getafe masih tertahan di posisi kesembilan dengan koleksi 27 poin.

Jalannya pertandingan

Tim tuan rumah lebih dulu mengancam pada menit ketiga. Abdel barada nyaris saja menjebol gawang Iker Casillas lewat sontekan jarak dekatnya, tapi bola masih melambung. Madrid balas menekan tujuh menit kemudian. Dari sebuah sepak pojok Mesut Oezil, sundulan Cristiano Ronaldo masih belum mengarah ke sasaran. Sepak pojok Oezil pada menit ke-18 akhirnya berbuah gol. Kali ini, Ramos berhasil meneruskan bola ke gawang Getafe dengan kepalanya.

Ronaldo kembali mendapatkan peluang saat pertandingan memasuki menit ke-35. Namun, tembakannya masih bisa diamankan oleh Moya. Hingga berakhirnya babak pertama, skor masih 1-0 untuk keunggulan Madrid. Saat laga berumur satu jam, Ronaldo kembali menjajal peruntungannya. Dia melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, tapi Moya masih bisa menepisnya.

Beberapa saat kemudian, giliran Karim Benzema yang membuang peluang. Usai mendapatkan umpan terobosan dari oezil, dia sebenarnya sudah berhadapan dengan Moya secara langsung. Tapi, sontekannnya bisa dihadang kiper Getafe itu.

Moya kembali menyelamatkan gawangnya pada menit ke-78. Dia menepis tendangan kaki kiri Gonzalo Higuain dari dalam kotak penalti. Di sisa waktu, tak banyak peluang yang tercipta. Madrid akhirnya tetap menang 1-0.

Susunan pemain:

Getafe: Moya, Gomez, Diaz, Masilela, Valera, Casquero (Lacen 65'), Juan Rodriguez, Gimenez, Rios (Gavilan 58'), Miku, Barrada (Arizmendi 70').

Madrid: Casillas, Ramos, Pepe, Coentrao, Arbeloa, Xabi, Lass Diarra, Ronaldo, Oezil (Granero 88'), Kaka (Callejon 63'), Benzema (Higuain 73').

Video Madrid vs Getafe 1-0



http://www.campur.biz/

Komentar Facebook

Tidak ada komentar "Madrid Vs. Getafe 1-0"

Poskan Komentar

Google+ Followers