Panda Di Kebun Binatang Inggris Mengalami Sakit Perut



Panda betina bernama Tian Tian hanya mengalami sakit perut ringan. Dua ekor panda yang ada di Kebun Binatang Edinburgh, Inggris terpaksa dipindahkan dari tempat yang biasa digunakan untuk mempertontonkan keduanya di hadapan publik.

Juru Bicara Kebun Binatang itu mengatakan keduanya mengalami sakit perut dan harus menjalani perawatan. Panda betina bernama Tian Tian telah menjalani pemeriksaan dan diketahui mengalami sakit perut ringan.

Sedangkan panda jantan, Yan Guang, telah dipindahkan sejak dua minggu lalu setelah mengalami sakit perut yang agak serius.

Pengelola Kebun Binatang itu mengatakan keduanya tengah menjalani proses penyembuhan dan rencananya pada hari Senin (30/01) keduanya sudah bisa ditampilkan lagi dihadapan pengunjung. Kedua Panda itu sebelumnya tiba di Inggris pada 4 Desember tahun lalu dan merupakan satu-satunya jenis panda raksasa yang ada di Inggris.

"Tian Tian, panda betina kami sudah bisa menikmati cuaca pagi hari ini (28/01)," kata Juru Bicara Kebun Binatang Edinburgh. "Salah satu dokter hewan telah memeriksannya dan dia diduga mengalami kolik ringan."

"Dia diperbolehkan menikmati waktu santainya sendiri dan dijauhkan dari pengunjung dan kemungkinkan pada hari Minggu juga demikian." "Yan Guang kemungkinan akan bisa kembali dilihat oleh para pengunjung pada hari Senin."

"Kami memahami sebagian pengunjung kecewa dengan hal ini, namun bagaimanapun keselamatan kedua panda raksasa ini merupakan prioritas kami," jelasnya.

Dia menjelaskan pengelola Kebun Binatang telah mengembalikan tiket pengunjung yang datang kemarin.

http://blogtronyok.blogspot.com/

Komentar Facebook

Tidak ada komentar "Panda Di Kebun Binatang Inggris Mengalami Sakit Perut"

Poskan Komentar

Google+ Followers