Pria Mampu Mengenali Suara Wanita Sedang Menstruasi

Menstruasi merupakan siklus bulanan seorang wanita. Banyak perubahan hormonal yang akan terjadi ketika seorang wanita masuk dalam siklus bulanan ini. Ketika pria mengetahui pasangan wanita sedang mengalami menstruasi, biasanya ia akan berusaha menghindari pasangannya tersebut, karena menurut pendapat para pria, wanita yang sedang mengalami menstruasi, emosi mereka sangat labil.



Tidak hanya itu, hebatnya lagi, para pria mampu mengenali suara wanita yang sedang mengalami menstruasi. Dikutip melalui Jurnal Etologi, seorang psikolog memberikan suara rekaman 10 wanita kepada 3 kelompok pria. Rekaman tersebut diputar secara acak kemudian mereka ditugasi menebak, suara wanita manakah yang sedang mengalami menstruasi? hasilnya cukup signifikan, lebih dari 35% pria mampu menjawab dengan tepat.

Menurut survei tersebut, para pria memiliki alasan tersendiri bagaimana cara mereka mengetahui bahwa beberapa wanita dari 10 wanita yang ada di rekaman tersebut sedang mengalami masa ovulasi. Sebagian besar para pria menuliskan alasan yang hampir sama antara satu dengan yang lainnya, penjelasannya sebagai berikut:

1. Mereka mengungkapkan bahwa suara wanita yang sedang mengalami menstruasi cenderung lebih sering menggunakan nada tinggi dalam beberapa kalimat yang diucapkan.

2. Kata - kata yang dikeluarkan oleh wanita yang sedang mengalami menstruasi membuat pria mengerti bahwa wanita tersebut sedang mengalami masa dimana suasana hati yang terlihat buruk atau tidak nyaman.

3. Beberapa pria lainnya menganggap, suara wanita yang sedang menstruasi cenderung tidak menarik ketimbang saat wanita tidak mengalami masa itu.

http://kampungperawan.blogspot.com/2012/02/pria-mampu-kenali-suara-wanita-yang.html

Komentar Facebook

Tidak ada komentar "Pria Mampu Mengenali Suara Wanita Sedang Menstruasi"

Poskan Komentar

Google+ Followers