Saking Ketakutan, Zumi Zola Sampai Menabrak Tembok


Ada hal menarik yang terjadi saat pertemuan pertama kali antara Bupati Tanjung Jabung Timur, Zumi Zola dengan Bernaldi Kadir Djemat. Menurut Aldi, aktor film MERAH PUTIH itu sempat panik dan ketakutan saat akan bertemu dengan dirinya.

"Dia itu dihantui oleh ketakutan yang dia buat. Saya saja mau ketemu dia itu harus sholat dulu, saya sholat untuk diberi kesabaran. Setelah kejadian itu saya juga sholat sujud syukur karena tidak terjadi apa-apa. Saya juga terima kasih sama Tuhan. Padahal dia panik, dan saking paniknya sampai nabrak tembok karena dirinya pura-pura menutupi mukanya dengan tangan," ujar Aldi saat jumpa pers di gedung Bani Djemat, Menteng, Jakarta, Senin (6/1).

Hal tersebut pula yang membuat Aldi merasa yakin kalau Zumi pasti bersalah karena sudah selingkuh dengan istrinya.

"Reaksi tertekan itu juga jadi pertanyaan bagi kami kalau itu adalah benar," ujar Aldi.

Aldi sendiri sebenarnya tak mau persoalan ini masuk ke ranah hukum. Dirinya hanya ingin mengetahui bahwa apakah benar istrinya sudah berselingkuh atau tidak. Setidaknya dengan kejadian ini dirinya berharap hanya perpisahan dengan sang istri dan tidak sampai masuk ke kepolisian.

"Saya juga nggak ngerti. Sekali lagi ini adalah aib, ini aib keluarga kami. Kami betul-betul tutup rapat-rapat masalah ini. Kami tutupin, keluarga ini juga tutup masalah ini. Paling buruk pisah dengan Penny. Tapi nyatanya Aldi dilaporkan ke Darmawangsa, inilah yang buat kami akhirnya sudah merasa terinjak-injak," ujar paman Aldi, Husni Madri.

http://blog-apa-aja.blogspot.com/2012/02/saking-ketakutan-zumi-zola-sampai.html

Komentar Facebook

Tidak ada komentar "Saking Ketakutan, Zumi Zola Sampai Menabrak Tembok"

Poskan Komentar

Google+ Followers