Smartphone Anti Air Super Tipis dari Fujitsu Arrows


Fujitsu Arrows diklaim sebagai posel pintar super tipis dengan ketangguhan ekstra. Smartphone yang diperkenalkan secara luas di Consumer Electric Show (CES) 2012 ini dirancang tahan air, dengan body setipis 6,7 milimeter.

Diwartakan Ubergizmo, Senin (9/1/2012), perusahaan elektronik yang bermarkas di jepang itu membekali ponsel kreasinya dengan sistem operasi Android 2.3.5 Gingerbread.

Untuk urusan tampilan, Fujitsu Arrows yang menggunakan layar AMOLED dengan resolusi 480x800 pixel, dan rasio kontras 100.000:1, dikatakan akan tetap memuaskan mata penggunanya bahkan ketika harus membaca pesan di dalam air.

Fujitsu menyematkan prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8655 berkecepatan 1,4 GHz serta 1GB ROM, dan 512MB RAM. Selain itu, ponsel pintar ini juga dilengkapi kamera CMOS 5,1 megapixel, Bluetooth 2.1, WiFi, mendukung DLNA, sebuah fitur e-wallet (NFC), digital TV tuner yang terintegrasi di dalamnya, serta slot memori micro SDHC.

Menurut Pocket-lint, untuk pendukung ketangguhan ponsel pintar ini, Fujitsu melapisi casing bagian depannya dengan Gorilla Glass. Namun, untuk saat ini, ponsel tersebut hanya terdapat di Jepang untuk jaringan DoCoMo. Meskipun dikatakan juga bahwa ponsel ini akan meluncur secara global, belum ada kabar detail lebih lanjut mengenai waktunya.

http://adaapasekarang.blogspot.com/2012/01/smartphone-antiair-super-tipis-dari.html

Komentar Facebook

Tidak ada komentar "Smartphone Anti Air Super Tipis dari Fujitsu Arrows"

Poskan Komentar

Google+ Followers