Spa Kecantikan Ala Pijat Ular, Badan Malah Jadi Segar!


Anda tahu kenapa ular dijadikan lambang dalam dunia kedokteran? Ternyata dalam mitologi Yunani binatang melata ini sungguh melambangkan alat penyembuhan yang digunakan dewa bernama Aesclepius.

Mungkin ini yang menginspirasi Ada Barak untuk membuka sebuah klinik rileksasi. Lebih tepatnya spa ular atau pijit ular.

Ya, sungguh ular yang digunakan sebagai media rileksasi itu, bukan sentuhan tangan wanita seksi atau getaran alat elektronik. "Memegang ular bisa menciptakan perasaan rilek,"kata Ada dalam laman RealStyleNetwork akhir Maret.

Caranya, setiap pelanggan spa kecantikan ini akan dihidangkan enam jenis ular tak berbisa. Diantaranya adalah ular California, raja Florida, ular jagung dan ular susu. Nah, gerakan ular yang menggerayangi tubuh manusia itu yang mampu meremas bagian otot manusia.

Menakutkan? Ada punya jawaban. Pada awalnya setiap pelanggan merasa takut. Namun pada akhirnya mereka akan ketagihan. "Setelah ular mengerayangi tubuh para pelanggan akan rileks,"katanya.

Lalu di mana Ada Barak berada? Meski memasang tarif sekali pijat ular US$ 70 atau sekitar Rp 600 ribu, Anda harus terbang ribuan kilometer ke tanah Israel. Di daerah Talmei, Israel Timur itulah Ada praktek sepanjang hari.

http://unik-aneh-langka.blogspot.com/2011/04/spa-kecantikan-ala-pijat-ular-badan.html

Komentar Facebook

Tidak ada komentar "Spa Kecantikan Ala Pijat Ular, Badan Malah Jadi Segar!"

Poskan Komentar

Google+ Followers