Trik Dapetin Pacar di Facebook

Facebook kayak yang kita tahu adalah media jejaring sosial paling besar di dunia saat ini, apalagi di Indonesia. Banyaknya aktifitas saling interaksi yang terjadi di situs ini, juga membuat para penggunanya berhubungan kepada friendnya tanpa mengenal batasan, mulai dari pertemanan, hobi, aktifitas, dan tentu saja soal asmara.

facebook tak ubahnya sebuah sosial masyarakat jadi tidak ada salahnya jika seseorang mencari tambatan hatinya di facebook, lalu bagaimana cara mendapatkan pacar melalui facebook. oke kali ini admin apasih.com akan memberikan beberapa tips buat kamu para jomblowan dan jomblowati di facebook.

1. Percaya Diri
oke mulai dari sini, ini adalah modal utama kamu mendapatkan seseorang untuk dijadikan kekasih.

2. Masukan Data diri yang Sebenarnya
kamu mungkin saja bisa memasukan data sesukamu, tapi dalam hal ini kan mau mencari sesorang, kepercayaan adalah nomor satu disini, bagaimana mungkin kamu bisa membuat sesorang simpatik sedangkan kamu berbohong tentang data diri kamu.

Contoh salah:
Nama profile: Namakublablablablabacakkadutgakkaruanpokoknyaasik
Alamat: Planet Mars, (padahal kamu tinggal di tegal)
Pekerjaan: Jomblowan/Jomblowati (kosongkan saja jika tidak ada perkerjaan atau isi saja jika kamu seorang pelajar atau mahasiswa)

3. Foto Profile dan Album Foto
Pada dasarnya sama seperti poin ke 2, gunakan foto kamu sendiri atau album foto tentang kamu dan kegiatan kamu, gunakan foto yang baik agar lawan jenis kamu tertarik, dan untuk album foto hindari foto-foto tersebut adalah foto yang tidak pantas untuk ditampilkan

4. Interaksi (Like dan Comment)
Hati-hati jika memberikan komentar kepada orang yang kamu taksir, ada baiknya kamu bisa menggunakan fasilitas chat facebook untuk saling mengenal, lihat apa kesukaanya dan pahami apa yang dia suka walupun kamu kurang menyukainya, kamu bisa berdiskusi tentang apa yang dia sukai, dia suka itu :)

5. Membuat status
Jika kamu adalah orang yang labil, segeralah mengubah kepribadian kamu itu, kamu biasa memaki maki di status apapun alasanya itu adalah hal terburuk yang dilihat oleh banyak orang apalagi oleh orang yang kamu taksir, pada intinya doi akan jadi ilfil. selain itu hindari juga status-status yang tidak pantas lainya, kamu mengerti kan maksud admin :)

Tips Lanjutan
Oke saya anggap kamu sudah melakukan kelima poin diatas, sekarang hubungan kamu sama orang yang kamu taksir berjalan dengan baik, mulai saling berinteraksi lewat chat, komentar, atau inbox dan doi terlihat tertarik sama kamu, dan sekarang waktunya serangan umum hehehe.. ini bagian yang paling menarik.. simak saja ya

Buat dia Penasaran
Coba cari suatu waktu kamu tidak melakukan interaksi sama orang yang kamu taksir, misalnya beberapa hari walaupun kamu sedang online, coba kamu tidak menyapanya.. tujuanya adalah untuk membuat doi penasaran, jika doi emang naksir balik sama kamu setidaknya jika doi tak dihiraukan beberapa hari, dia pasti menanyakan kamu di wall chat ataupun inbox, contohnya: Hi... kok gak pernah nongol sih.. nah ini dia tanda-tandanya doi lagi naksir sama kamu.. lanjut ke tahap lanjutan yang kedua..

Ajak Ketemuan
Setelah kita tau sepertinya doi juga naksir sama kamu, coba ajak ketemuan.. sebelum ketemuan pastikan kamu berpenampilan baik, jangan berpenampilan terlalu mencolok, ingat, kamu akan bertemu orang yang tidak kamu kenal, walaupun kamu sudah terbiasa sama doi di facebook tapi mas bro, sis, dunia maya berbeda dengan kenyataan.. saat ketemu coba dulu obrolan-obrolan ringan, contohnya kita bahas sesuatu yang sebelumnya kamu bahas di facebook sama doi.

SANGAT DISARANKAN : ajak seseorang untuk menemani kamu, dan bertemulah di tempat yang ramai, contoh: Taman, Mall, Rumah makan, Cafe, Objek Wisata atau dimanapun senyamannya kamu. jangan mau jika diajak ke tempat sepi, ingat sekali lagi kamu akan bertemu dengan orang yang tidak kamu kenal

Nah jika kamu sudah bertemu dan merasa cocok, lihat juga bagaimana denganya... sekarang terserah kamu, tapi menurut admin nih ya, setidaknya kamu mengutarakan cinta setelah seminggu setelah ketemuan pertama kali. oh ya, pastikan doi lagi single.. jangan sampai kamu berurusan dengan masalah di kemudian hari

Jika pada akhirnya kamu ditolak atau kamu merasa tidak cocok denganya jangan kamu langsung memutus pertemanan di facebook bukankah kita masih bisa bersilahturahmi :), dan buat yang ditolak coba saja dilain waktu, siapa tau doi hanya ingin beberapa waktu untuk mengenal kamu, dan kesempatan kamu untuk menyakinkannya bahwa kamu adalah orang yang tepat buat dia.

Pesan Terakhir
Cinta di tolak dukun bertindak! Ini adalah hal yang paling admin benci, menjijikan, dan gak akan admin terima sampai kapanpun, jika semua usaha untuk menyakinkan doi tidak berhasil, coba intropeksi diri.. adakah sesuatu yang tidak doi suka, kalau urusan tampang itu relatif mas bro, sis. bukankah semua manusia sama dimata Tuhan. jadi jangan berkecil hati, ada waktunya kamu akan bertemu tambatan hatimu di lain waktu, Good Luck :D

Komentar Facebook

Tidak ada komentar "Trik Dapetin Pacar di Facebook"

Poskan Komentar

Google+ Followers