Tucker, Sedan Inovatif Buatan 1948 Yang Dihargai 12,5 Milyar

Sedan Tucker buatan tahun 1948 adalah sebuah mobil canggih yang dikembangkan oleh Preston Tucker dan diproduksi pada tahun 1948. Menurut catatan, hanya 51 Tucker sedan yang pernah dibuat sebelum perusahaan itu ditutup. Desain kendaraan menjadi desain inovatif untuk tahun 1940-an dan dibuat sebagai kenadaraan yang sangat mengutamakan keamanan.



Tucker adalah mobil pertama yang memiliki fitur sabuk pengaman, pengaman kaca depan ,dan Cyclops, yang merupakan sistem lampu yang bergeser arah untuk meningkatkan visibilitas mengemudi di malam hari. Pada tahun 1949, Perusahaan Tucker ditertawakan oleh media Amerika dan mengalami serangan balik dari konsumen. Perusahaan ini ditutup di tengah-tengah skandal tuduhan kontroversial sekitar penipuan saham. Pada 2011, Sedan Tucker buatan tahun 1948 ini tampil di acara It’s Worth What? dan dihargai sebesar $ 1.200.000.



Justin Cole adalah orang yang menjalankanbisnis benchmark klasik di Middleton, Wisconsin. Dia mengaku memiliki prototipe yang belum selesai benar - benar dari konversi Tucker. Keaslian kendaraan telah dipertanyakan oleh kolektor mobil klasik dari seluruh dunia. Legenda mengatakan bahwa konversi itu rahasia, prototipe dikenal sebagai "Vera Project," yang dikembangkan oleh Preston Tucker dan nama istrinya. Namun, Alex Tremulis, yang merancang sedan Tucker, telah mengklaim bahwa konversi itu bukan proyek pabrik,baik secara resmi atau tidak resmi. Justin Cole mengacu pada konversi yang diberi nama Tucker # 57 dan mengatakan nomor kendaraan dari pabrik (57) yang tertera pada panel bodi.

Pada tahun 2010, Justin Cole berusaha untuk menjual convertible Tucker yang dilelang di rumah gadai Russo and Steele di Scottsdale. Penawaran untuk kendaraan ini mencapai harga $ 1,4 juta, tapi tidak memenuhi harga cadangan. Mobil itu juga tercantum di ebay pada tahun 2010, di mana penawaran mendekati $ 900.000, tapi sekali lagi tidak memenuhi cadangan. Kendaraan ini masih terdaftar untuk dijual di website benchmark dan memiliki sebuah foto pada galeri besar. Mobil ini memiliki desain Tucker yang jelas dan konversi konversi bersih. Posisi Tucker dari Automobile Club of America adalah bahwa kendaraan ini telah dikonversi setelah perusahaan ini ditutup.







http://www.danishe.com/2012/02/tucker-sedan-inovatif-buatan-1948-yang.html

Komentar Facebook

Tidak ada komentar "Tucker, Sedan Inovatif Buatan 1948 Yang Dihargai 12,5 Milyar"

Poskan Komentar

Google+ Followers