Wanita Dengan Pinggang Sebesar Kepingan CD

Mungkin anda tak akan percaya jika mendengar ada seorang wanita yang telah berusia 30 tahun namun pinggang wanita tersebut hanya seukuran sebuah kepingan CD lebih besar sedikit. Setidaknya itulah yang terjadi pada Ioana Spangenberg, wanita asal Rumania yang kini tinggal di Jerman.


Ioana Spangenberg memiliki tubuh yang sangat ramping meski ia setiap hari makan beberapa piring makanan dengan porsi jumbo, belum lagi hobinya makan cemilan berbabagai makanan ringan. Ioana Spangenberg memiliki tubuh kecil disebabkan oleh keturunan genetik, jadi, mustahil baginya untuk dapat memperoleh tubuh gemuk meski ia menghabiskan seluruh makanan yang ada di rumahnya.


Waktu dilahirkan Ioana Spangenberg adalah seorang bayi mungil dengan berat badan yang relatif gemuk, yaitu 3,5 kilogram. Namun kejanggalan terjadi ketika Ioana Spangenberg kecil beranjak menjadi gadis remaja. Bisa dibayangkan, ketika berusia 13 tahun, pinggang Ioana Spangenberg hanya berukuran 38 centimeter.


Hingga ia berusia 20 tahun ternyata tidak ada perubahan yang dignifikan pada pinggang yang dimilikinya, dia menjadi wanita yang tetap memiliki pinggang yang mungil. Awalnya ia merasa kurang percaya diri dan lebih suka berdiam diri dirumah ketimbang ikut bersama teman - teman wanitanya untuk meluangkan waktu berkencan dengan pria. Ioana Spangenberg memilih makan makanan ringan dirumahnya sembari nonton TV.


Namun terkadang kekurangan seseorang menjadi sebuah kelebihan. Setelah foto pinggang mungil Ioana Spangenberg diunggah ke internet, ternyata justru membuatnya menjadi wanita yang terkenal. Kini Ioana Spangenberg berubah pikiran, sekarang ia justru bangga memiliki ukuran pinggang yang unik tersebut, kata wanita yang sekarang telah berusia 30 tahun dengan tinggi badan 160 centimeter ini.

http://kampungperawan.blogspot.com/2012/02/wanita-dengan-pinggang-sebesar-kepingan.html

Komentar Facebook

Tidak ada komentar "Wanita Dengan Pinggang Sebesar Kepingan CD"

Poskan Komentar

Google+ Followers